Latest News

Daftar Harga Tempat Tidur Bayi Kelambu – Kasur bayi Kelambu

Harga tempat tidur bayi Kelambu - Tempat tidur bayi menjadi salah satu perabotan penting untuk bayi yang baru lahir. Buah hati Anda memerlukan tempat tidur yang nyaman dan aman supaya bayi tidurnya nyenyak. Harga tempat tidur bayi sangatlah bervariasi. Selain itu ada berbagai merk yang dapat dipilih. Salah satu jenis tempat tidur bayi adalah kasur bayi kelambu.

Selain tempat tidur bayi terlihat lebih mewah, kelambu berfungsi menjaga bayi dari nyamuk ataupun serangga yang tentunya berbahaya untuk bayi sendiri. 

Harga Tempat Tidur Bayi

Berikut ini adalah daftar harga tempat tidur bayi dari berbagai merek di pasaran. Di antaranya yaitu :

-       Tempat tidur bayi Snooby, kasur lipat & kelambu TPK 9201
harga Rp. 270.000
gambar harga tempat tidur bayi

- Kasur bayi kelambu Flo Bebe
Selain kasur, Anda juga akan mendapatkan bantal, perlak dan juga guling. Kasur ini merupakan kasur bayi kelambu yang dapat melindungi bayi Anda dari gigitan nyamuk atau serangga lain. Dalam 1 paket lengkap, kasur bayi yang satu ini ditawarkan dengan harga sekitar 170 ribu rupiah.

- Kasur bayi kelambu Flo Bebe lipat
Kasur bayi yang satu ini juga merupakan kasur kelambu, terdapat resleting dibagian tengahnya. Kasur ini dapat dilipat, cocok untuk Anda yang suka membawa buah hati ke mana saja Anda pergi. Jadi Anda hanya perlu mengeluarkan kasur lipat ini di mana Anda berada, mudah dibawa ke mana saja. Kasur bayi berkelambu ini ditawarkan dengan harga sekitar 190 ribuan per paket, sudah termasuk bantal, guling dan perlak.

- Kasur bayi kelambu Baby Dream
Kasur bayi yang satu ini juga dilengkapi kelambu untuk melindungi bayi dari gigitan nyamuk dan serangga lain. Selain kasur, Anda akan mendapatkan bantal dan guling mungil dan lucu. Kasurnya empuk sehingga buah hati Anda dapat tidur dengan nyaman, harganya yaitu sekitar 175 ribu rupiah per set.

- Kasur bayi kelambu Baby Dream lipat
Kasur bayi yang satu ini dapat dilipat dan mudah di bawa ke mana saja Anda pergi. Untuk harga, kasur bayi ini ditawarkan dengan harga sekitar 180 ribuan rupiah per setnya. Kelebihan kasur ini yaitu mudah dibawa, mudah dilipat dan dilengkapi dengan kelambu.
baca juga : harga kereta dorong bayi murah
- Kasur bayi kelambu Bordir
Kasur bayi kelambu yang satu ini menggunakan bordir. Kasur ini juga dapat dilipat dan kasurnya empuk, sangat nyaman digunakan sebagai tempat tidur bayi. Kasur ini ditawarkan dengan harga sekitar 250 ribu rupiah.

- Kasur bayi kelambu plus box
Kasur bayi yang satu ini cocok untuk bayi Anda yang sudah mulai aktif bergerak. Ada baiknya jika membeli kasur box dengan papan yang didesain khusus untuk bayi. Tujuannya agar bayi tidak jatuh ketika tidak ada pengawasan orang tua secara langsung. Kasur bayi ini dilengkapi dengan box yang terbuat dari kayu berkualitas, lengkap dengan kasur, kelambu, bantal, perlak dan juga guling. Harga per setnya relatif lebih mahal yaitu sekitar 1 jutaan rupiah.

Demikianlah ulasan harga tempat tidur bayi kelambu. Semoga bermanfaat.